Welcome to Josephine's Blog

Hi!, My name is Josephine, you can call me Epin I'm grade 3 Sekolah Pelita Harapan. Just started to make my own blog, so be pation with me, Im still learning. I promise very soon this blog will be better. Regards Josephine Lumbantoruan

What time is it?

Friday, September 19, 2008

Aduhh!! Dek dekkan

Setelah bebrapa minggu mempelajari tentang otot - otot di dalam tubuh kita, akhirnya sekarang, hari ini juga saya dan grup saya harus berpresentasi di depan kelas. Kita di kelas dibagi dengan 5 gup. Ada yang mengenai sistem pernafasan, sistem saraf, sistem pencernaan, sistem tulang, dan yang terakhir grup kita yaitu sistem otot. KIta harus bisa mempresentasikan model, yang kita buat dendiri mengenai topiknya, informasi - informasi dengan cara yang tertentu. Grup saya selama ini tidak bisa berkerja sama ada dua yang nggak ngerjain apa - apa malah ngerjain projek lain yang mereka bikin, dan yang satunya malah mikirin grup lain...jadi selama ini aku doang yang ngerjain. Model kita sebenarnya harus dikerjakan dan diselesaikan emarin, tetapi sedihnya grup kami tidak on time. Karena semua pekerjaan aku sudah kerjakan, jadi aku bilang saja ke yang dua itu untuk selesaiin modelnya. HAri ini untung nya kami bisa melakukan presentasinya dengan lancar. Tadi pagi saya sangat terkejut apa yang telah dilakuakan oleh yang dua itu...mereka menyelesaikan nya on time (sebenarnya hasilnya nggak terlalu bagus sih). Dikelas kita setiap grup punya point sendiri, dan grup kami pointnya terkecil...cuman 3 (yang lain nya udah nyampe 8 kali yah). Ternyata walaupun begitu grup kami hari ini presentasinya sukses kok...:):):)

No comments: