Welcome to Josephine's Blog

Hi!, My name is Josephine, you can call me Epin I'm grade 3 Sekolah Pelita Harapan. Just started to make my own blog, so be pation with me, Im still learning. I promise very soon this blog will be better. Regards Josephine Lumbantoruan

What time is it?

Thursday, May 10, 2007

Perang Lumpur!!!!



Get your's at YourPimpSpace.com




Pada tanggal Jumat 27 April 2007 saya punya pengalaman yang sangat seru. Saya dan teman – teman saya sekelas pergi ke Mekarsari. Kegiatan – kegiatan kami disana sangat menyenangkan.

Salah satu kegiatannya adalah perang lumpur. Sebenarnya kegiatan ini tidak termasuk dalam paket yang kami beli.

Pertama – tama saya merasa jijik untuk masuk dan ikutan berperang . Tetapi ketika saya mendengar teman – teman saya berteriak – teriak, saya pikir menyenangkan juga . Sebenarnya juga saya saya sudah keluar dari lumpur tetapi saya masuk lagi. Hehehe!!!

Ketika saya masuk kedalam lumpurnya, rasanya sangat menjijikan . Dengan segera teman – teman saya melempar lumpur itu ke arah saya.

Selanjutnya kami harus mandi karena badan kami penuh dengan kotoran. Hihihi!!! Sebenarnya sih, susah juga membilas semua kotoran di badan kami

Wah, senang juga yah, perang lumpur ini! Kapan – kapan saya mau datang ke Mekarsari lagi deh!!!

No comments: